Cara Cerdas & Ampuh Lepaskan Diri dari Jeratan Hutang

Hutang di kalangan masyarakat sudah menjadi hal yang biasa, baik itu kebutuhan bisnis, kebutuhan rumah tangga maupun demi gaya hidup yang tinggi. hutang memang menjadi suatu solusi di mana seseorang mengalami masalah dengan finansial nya. namun kamu harus tahu menghutang itu bisa membuat kehidupan mu menjadi terpuruk loh apa lagi kamu tidak bisa membayar nya dengan tepat waktu

Untuk itu kami kasih solusi agar anda tidak terjerumus dengan hutang

1. Buat pemasukan dan pengeluaran dengan rincian
Menjadi salah satu penyebab habis bulan habis gaji adala kamu tidak bisa mengevalusi pemasukan dan pengeluaran keuangan mu. sehingga kamu selalu memberi barang yang memang bukan kebutuhan mu sehingga membuang buang uang saja. jadi jika bisa buat perincian pemasukan dan pengeluaran.

2. Buat skala prioritas
Stop dari sekarang kamu harus mengindari yang namanya berfoya foya di saat kamu sedang gajian. jadi buatlah kebutuhan yang memang priotas dalam kehidupan mu dari hal yang kecil sampai yang besar. dengan begitu barulah kamu bisa mengontrol nya sesuatu finansial keuangan mu

3. Konsisten dalam melaksanakan aturan
Nah ketika kamu sudah bisa melakukan hal hal di atas maka yang harus kamu lakukan lagi adalah kamu harus bisa melakukan nya dengan konsisten. maka dari itu baru ah keuangan finansial mu akan tetap terjaga demi jeratan hutang ke orang lain.

Jangan Salah, Cowok Justru Suka Lho Kalau Cewek Lakukan 4 Hal Ini

Menurut kamu seorang wanita, bagaiaman cowok itu suka sama cewek yang gimana? mungkin kalian akan berpikir suka kayak cewek yang rapi, rambut yang panjang, putih, Makeup dll. namun itu cuman pikirkan kalian saja. sehingga kalian akan takut jika kalian tidak bisa memiliki hal seperti yang kalian pikirkan sehingga para di cowok tidak akan menyukai kalian.

Namun di pungkiri ternyata cowok lebih suka kalian lakukan hal ini dari pada Make Up cantik cantik loh, apa saja kah?

1. Berpenampilan apa adanya
Ya sudah pasti ketika kamu sedang berpernampila biasa biasa dengan apa adanya ia akan membuka mata cowok tertarik dengan kamu. memang si cowok lebih suka yang cantik, namun di mata pria cantik itu relatif. dan lebih memilih cewek yang apa adanya

2. Menghindari diet berlebih
Memang cowok suka cewek yang body nya langsing , namun buakn berarti buat kalian para wanita harus melakukan diet yang berlebibahn sehingga bisa membuat kesehatan yang buruk. jadi untuk itu cowok akan menyukai kalian dengan cara hal yang wajar saja tanpa memperberatkan mu

3. Bermanja-manja
Dari kecil kita di ajarkan untuk selalu mandiri dan tidak boleh bermanja mana, padahal cowok malah suka dengan cewek yang bermanja manja pasalnya cowok ingin selalu di butuhkan dan menjadi pahlawan di dalam hubungan kalian. namun sifat manja kalian jangan sampai berlebihan ya.

Hati-hati, Kebiasaan Ini Akan Membuat Flu Semakin Parah

Kebanyakan dari kita akan menyepelehkan penyakit flu yang sedang di deritanya, apa lagi mereka sering cenderung tidak memakan obat dan mengabaikan nya. dengan melakukan aktivitas seperti normal akan membuat flu menjadi parah sehingga nantinya akan sulit untuk di tangganin dan aktivitasmu akan menjadi terganggu karena flu.

dan berikut ini flu akan semakin jadi jadi kalau kamu masih melakukan kebiasaan ini

1. Tidak minum banyak air
Seseorang yang sudah mengalami gejala Flu ada baiknya kalian harus bisa meminum air yang banyak, dengan meminum air yang banyak itu akan memperlancarkan Saluran pernafsan mu sehingga tidak akan tersumbat. jadi coba lah untuk selalu meminum air yang banyak dan tidak menggandung gula

2. Begadang
Yang pastinya ketika kamu sudah tidak sekolah karena sudah gejala flu, itu akan membuat kamu mencari kesempatan untuk bergadang bermalam malaman. apa lagi flu itu sangat sulit untuk bernafas sehingga membuat kita menjadi sesak. jadi untuk itu gunakan kesempatan agar kamu bisa ber istirahat.

3. Malas makan
Ketika seseorang yang sudah terkenak flu pastinya tidak akan ada yang enak di lidah ita. jadi jangan sampai kamu menjadi malas untuk makan, pasalnya tubuhmu juga akan melawan flu mu itu. jadi mau gimana pun juga kamu harus bisa makan makanan yang sehat dan hindari makanan yang ber JunFood.

Ini Alasan Kenapa Kamu Sering Merasa Lelah dan Gak Bersemangat

Merasakan lelash dan tidak semangat merupakan gejala yang sering di alami setiap orang. kebanyak orang cuman mengamgapmua sebagai lelah nya kegiatan di siang hari sehingga membuat seseorang menjadi lelah. namun yang harus ketahui bahwa lelah itu bukan lah suatu hal yang di sebabkan karena ada nya jadwal yang padat. namun ada kegiatan yang memang membuat seseorang mudah lelah

Jadi apa saja membuat orang mengalami kelelahan?

1. Kurang konsumsi zat besi
Sudah di pastikan bahwa seseorang yang kurang mengonsumsi zat besi maka seseorang akan cepat mudah untuk lelah. gerakan pada tubuh kita juga diperlukan energi, energi ini lah yang akan di bantu oleh zat besi yang kita makan agar bisa semangat dan tidak mudah lelah .

2. Kurang tidur
Kurang tidur di malam hari juga bisa membuat seseorang mudah lelah ketika berativitas di sepanjang hari. jadi harus di perhatikan jam tidur karena jika tidur anda mencukupi maka kamu juga bisa melakukan kegiatan mu dengan semangat tanpa ada nya lelah .

3. Kurang olahraga
Olah raga adalah seuah kegiatan yang bisa membuat seseorang menjadi bugar dan sehat. maka dari itu ketika kamu sedang tidak semangat maka ada baiknya kamu pergi untuk berolah raga agar bisa menambahkan Energi di dalam tubuh kamu.

Keuntungan Ini Akan Kamu Dapat Jika Menikah di Usia 30an

Pada umunya di setiap kalang, orang selalu ingin menikah di bawah usia 30, karena di usia tersebut kita masih terlihat mudah dan terkendali dari pada harus menungu sampai 30 an. namun ketika kamu memilih menikah di umur 30 an itu bukan hal yang tidak memalukan, namun itu bisa aja membuat kamu menjadi lebih baik di dalam rumah tangga mu.

Jadi apa sajakah keuntungan menikah di usia 30 an? yuk lihat di bawah ini

1. Punya tujuan hidup yang jelas
Di usia 30 an, kamu sudah melewati fase fase seperti pendidikan, karier dan pacaran. jadi kamu sudah ada tujuan yang jelas dengan hal yang kamu inginkan. sehingga ketika kamu menikah, kamu bisa mengambil keputusan yang jelas tanpa adanya pling plang.

2. keuangan yang sudah stabil
Ketika seseorang yang masih berada di umur 20 an itu mereka masih terbilang untuk membangun Karier dan keuangan mereka. namun seseorang yang sudah beranjak 30 di mana seseorang menanjak dengan mapan soal kebutuhan dan materi. jadi itu bisa menjadi keuntungan mu dalam finansial rumah tangga mu

3. Bisa bersikap dewasa
Iya ketika seseorang yang sudah beranjak 30 an itu pengalamannya sudah tidak di ragukan lagi, sehingga ketika kamu mendapatkan suatu masalah di dalam rumah tangga mu maka kamu tidak akan mudah untuk marah dan bisa mendramalisirkan nya tersebut tanpa ada nya keributan dengan pasangan mu

Belum semusim tapi Fabinho sudah merasakan derita dari puasa gelar 29 tahun

Fabinho, gelandang Liverpool ini mengaku dirinya dapat memahami hasrat yang dimunculkan dari klub maupun para fans untuk menuntaskan rasa lapar mereka untuk memenangkan juara Liga Premier. Dengan hal itu dirinya merasa mendapatkan energi dan motivasi lebih untuk tampil dengan memberikan yang terbaik karena dorongan tersebut.

Liverpool kembali mendapatkan kesempatan besar untuk memenangkan Liga Premier. The Reds kini sedang bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen Premier League. Di akhir musim yang hanya tersisa kurang lebih 5 pertandingan ini, setiap pertandingan jelas akan sangat menentukan.

Musim ini juga merupakan musim pertama bagi Fabinho untuk bermain di Anfield Stadium, meski baru satu musim tapi dirinya menyadari betapa pentingnya perjuangan mereka di akhir musim ini.

Sebab itu Fabinho berusaha untuk menuntaskan perjuangan seluruh tim dan juga harapan besar dari para pendukung, dengan memberikan mereka gelar untuk mengakhiri puasa mereka selama 29 tahun tersebut.

Fabinho mengakui dengan adanya puasa selama 29 tahun tentunya juga menjadi hal yang berat untuk tim sekuat Liverpool.

Bahkan Fabinho dapat merasakan hasrat para pendukung Liverpool saat mereka berdatangan untuk meminta foto bersama dengan para pemain.

Fabinho juga meyakini setiap pemain yang berada di Liverpool juga mengharapkan hal yang sama, pada akhirnya mereka dapat menyatu dalam visi yang sama, menjadi juara dan menjawab kerinduan semua pihak yang mendukung Liverpool.

Liverpool sendiri saat ini hanya bersilih 2 poin dari Manchester City, dengan cukup 1 kekalahan ataupun seri mereka berkemungkinan tergelincir ke peringkat 2 klasemen.

Kalimat Manis Pengganti ‘I Love You’ Ini Bikin Pasangan Makin Cinta

Ketika sedang mejalanin hubungan cinta atau orang yang sudah menikah, pastinya kita selalu ingin mengungkapkan rasa cinta kita kepada pasangan kita. selain perbuatan yang meyakinkan bahwa kita bener bener cinta itu tidak lah cukup, namun harus di nyatakan dengan kata kata agar bisa lebih romantis. kata kata seperti I love you bisa di gantikan dengan hal yang lain loh dalam hal mengungkapkan nya.

Apa saja kah selain kata I love you? yuk lihat di bawah ini

1. Aku percaya kamu pasti bisa
Ucapan dari sebuah kalimat itu agar dia tidak merasa cangguh dan selalu memberikan kepercayaan dirinya bahwa ia memang bisa melakukan nya. dan ketika kamu mengucapakan bahwa kamu bisa akan membuat ia akan meraih hasil yang maksimal. dan dia pun akan merasa senang dan makin cinta dengan mu

2. Aku bangga sama kamu
Kamu pasti merasa kalimat satu ini cuman hanya di ungkapkan ketika pasanganmu meraih kecapaian nya dalam suatu hal. padahal tidak semestinya kok. karena dengan kamu mengucapakan nya ia akan merasa bangga dan hasilnya ia akan melakukan hal yang lebih baik

3. Kalau ada apa-apa bilang ya
Biasanya kalimat ini selalu cowok yang mengucapkan nya kepada cewek. namun kalimat ini bisa wanita ucapakan kepada cowok nya juga karena dengan ucapan ini berarti membuat dia merasa bahwa kamu bener bener perduli dengan nya dan hasilnya ia akan makin sayang dengan kamu.

Solksjaer Yakin MU Bakal Beri Kejutan Barca

Setan Merah terpaksa harus takluk 0-1 dari Barcelona pada bagian pertama babak perempat final Liga Champions  yang diadakan di kandang MU di Old Trafford. Meskipun berakhir naas, Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu mempermasalahkan kekalahan skuatnya. Dia percaya MU bisa membuat Barca terkejut di leg kedua minggu depan.

Di luar ekspektasi, MU ternyata bisa bermain seimbang dengan Barca. Bahkan skuat Ernesto Valverde terlihat kesulitan dalam mengontrol permainan terbaik mereka dikarenakan mereka merasakan tekanan yang luar biasa dari pemain-pemain MU. Taktik MU memang terlihat manjur.

Satu-satunya gol yang berhasil dibuat pada laga itu juga termasuk sebuah keberuntungan. Luke Shaw membuat gol bunuh diri karena bola hasil sundulan Luis Suarez yang diarahkan ke gawang MU, ini berarti MU mampu bermain seimbang dengan Barcelona.

Solskjaer sadar MU telah tampil dengan baik dan mereka hanya perlu mengoreksi beberapa aspek yang dianggap kurang dalam persiapan menghadapi leg kedua. Dia juga berkeinginan agar MU bisa lebih matang dalam memanfaatkan kesempatan di leg kedua nanti.

Lebih lanjut, Solskjaer percaya sekarang ini tekanan malah didapatkan oleh pihak Barcelona. Dia yakin Setan Merah bisa menghasilkan kejutan seperti yang mereka perlihatkan saat mendepak PSG dari 16 besar Liga Champions  beberapa waktu lalu. Barca pasti akan tampil lebih waspada di pertandingan leg kedua nanti.

Arsenal ikut ramaikan perburuan Ander Herrera

Bukan hanya PSG ataupun Manchester United, tetapi salah satunya ada Arsenal yang ikut meramaikan perburuan Ander Herrera.

Ander Herrera memang menggiurkan bagi beberapa klub yang tertarik untuk jasanya. Kontraknya yang akan habis pada akhir musim nanti membuat klub-klub lain memulai membicarakan perihal ketertarikkan mereka pada pemain berusia 29 tahun ini.

Ander Herrera bisa didapatkan dengan status bebas transfer pada musim depan, tentunya mengingat kualitas yang dimiliki pemain ini banyak klub yang berusaha mendatangkan Herrera.

Herrera mengakui bahwa saat ini dirinya tidak terlalu bagus di United, beberapa waktu yang lalu juga dirinya menyebut belum ada kesepakatan apapun dengan The Red Devils.

Akan tetapi dirinya belum menutup kesempatan untuk United memberikan tawaran yang tepat, begitu juga tawaran dari klub lain.

Sesuai aturan yang ada, seorang pemain dengan durasi kontrak dibawah enam bulan sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain. Ander Herrera juga kini sudah menjalani beberapa negosiasi dengan beberapa klub.

Salah satunya adalah Arsenal, The Gunners siap untuk bersaing mendapatkan jasa dari gelandang Manchester United ini, bahkan Arsenal juga diklaim sudah melakukan kontak dengan intensif pada pemain tersebut.

Arsenal berusaha membujuk Herrera untuk menepikan tawaran bertahan maupun pindah dari MU dan PSG. Herrera juga dipastikan akan menjadi pengganti Aaron Ramsey.

Sementara itu sebenarnya Manchester United sendiri tidak ingin kehilangan sosok penting didalam skuat mereka ini, The Red Devils sejauh ini sudah memberikan beberapa penawaran yang sayangnya belum juga disepakati oleh pemain tersebut.

Ander Herrera menuntut gaji yang lebih tinggi dari saat ini, jika itu mampu dipenuhi United maka sudah dapat dipastikan dirinya akan tetap menjadi bagian dari tim asuh Ole Gunnar Solskjaer ini.

Seputar gaji, kini kemungkinan besar yang dapat memenangkan persaingan ini adalah PSG yang siap membayar 145 ribu pounds per pekan jika Ander Herrera bersedia bergabung di musim depan.

Sedangkan untuk Arsenal sendiri masih belum ada kejelasan dari tawaran juga kesepakatan kedua belah pihak, akan tetapi saat ini mereka juga ingin mendapatkan gelandang baru mengingat posisi Aaron Ramsey yang kini di pikulkan pada Xhaka, sudah menjadi incaran Inter Milan.

Solskjaer Akui Kehebatan Pemain Bintang Barcelona

Manchester United harus mengalami kekalahan tipis dengan skor akhir 0-1 saat berhadapan dengan Barcelona pada babak perempatan final ajang Liga Champions 2018 – 2019, Kamis (11-04-2019) dini hari WIB.

Bermain dimarkas sendiri, Old Trafford. MU tampak sangat berani menghadapi serangan dari Barcelona dan tampak beberapa kali membuat Barcelona kewalahan lewat cara mereka memberikan tekanan.

Sebelum laga ini, Manchester United dikabarkan akan dihajar habis-habisan oleh Messi dkk. Namun perkiraan tersebut ternyata tidak benar adanya.

Manchester United harus mengalami kekalahan tipis dengan skor akhir 0-1 saat berhadapan dengan Barcelona

Pasukan dari Klub besutan dari Solskjaer ini tampak mampu bertahan menghadapi serangan yang dari Barcelona, yang tidak tahu penyebabnya mereka tampil dibawah performa terbaik mereka.

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ini menyebutkan bahwa timnya sudah berhasil menemukan celah dipermainan Barcelona yang mungkin saja bisa dimanfaatkan pada leg kedua nanti.

Solskjaer mengakui bahwa Barcelona adalah sosok tim yang kuat tetapi dengan pernyataan tersebut bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan. Selain itu, Solskjaer juga mengakui kehebatan yang sudah ditunjukkan oleh Lionel Messi pada laga tersebut.

Manchester United tidak hanya mampu mengimbangi Barcelona tetapi mereka terkadang tampak membuat Barcelona merasa kesulitan dengan terus menerus memberikan tekanan pada tim besutan dari Ernesto Valverde.

Dengan keadaan tersebutlah yang membuat Solskjaer percaya dan merasa optimis, dirinya tahu bahwa Manchester United bisa membuat sebuah kejutan pada leg kedua nanti. Solskjaer juga sudah memiliki beberapa ide dan teknik untuk bisa dibawa ke Camp Nou.